Senin, 16 Juli 2012

Jatuh Cinta

Jatuh cinta...

          yak kata-kata ini benaran gue rasain sekarang, semenjak hampir 6 tahun gue tidak merasakan lagi yang namanya jatuh cinta, perasaan yang gue rasain ketika jatuh cinta lagi ini yaitu GALAU.
gue yang jarang mandi jadi sering mandi, gue yang berantakan jadi lebih rapi, gue yang ceplas-ceplos jadi lebih pendiam.

          Semua ini berawal dari satu komunitas yang gue ikuti, sejak hampir 1 tahun gue vacum dari komunitas ini & kemudian gue aktiv lagi, gue menemukan banyak anggota baru, dan salah satunya DIA...
Awal pertama kali gue melihat DIA tidak ada perasaan apapun hingga akhirnya gue dijodoh-jodohin senior-senior di komunitas dengan DIA.

          Jujur rasa suka itu perlahan mulai muncul, detik demi detik, jam demi jam, hari demi hari, gue selalu mikirin DIA. Playlist gue tiap hari ialah lagu-lagu yang penuh kegalauan, d'masiv - Natural, Judika - Cinta satukan kita, judika - setengah mati merindu, penta boys - sayang bilang sayang, Aerosmith - I don't wanna miss a thing, Kerispatih - Aku harus jujur, bad english - when i see you smile...
*bulshit dengan lagu-lagu kangen band.

          Sampai akhirnya gue benar-benar yakin kalo gue itu beneran Jatuh Cinta dengan DIA. yang menjadi permasalahan kini ialah gue ngga berani sama sekali mengungkapkan perasaan gue ke DIA karna gue benar-benar hampir tidak mengerti bagaimana cara mengungkapkan perasaan ke orang yang kita suka akibat men Jomblo terlalu lama, *chiiiit meeeeen.
sebenarnya DIA lebih tua dari gue, gue ngga mempermasalahkan itu, *ngga tau kalau dia. Gue juga ngga yakin apakah DIA suka sama gue atau ngga, tapi dari yang gue rasain Perasaan SUKA DIA ke gue itu ADA!!..
          Jujur gue ngga sanggup nahan perasaan Suka gue ke dia yang mulai menjadi perasaan cinta....
hingga detik ini gue masih mersakan ke GALAUAN yang teramat menyiksa...
DILEMA ingin mengungkapkan perasaan...

           tolong gue para dermawan cinta, gue hanya seorang pengemis cinta yang tak tau bagaimana cara mngungkapkan PERASAAN GUE KE DIA !!!
gue udah ngga tahan dengam perasaan ini...
gue udah kepingin DIA menjadi milik gue...
gue NGGA ingin DIA diambil orang...
gue udah terlanjur JATUH CINTA dengan dia...

            Mungkin kah dia juga mempunyai perasaan yang sama dengan gue???
Semoga saja bagaimana pun caranya dia bisa ngebaca tulisan ini...
ya Tuhan Jadikan lah dia pasangan Hamba... Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin
hati gue bener-bener berbunga-bunga ketika berjumpa dengannya, melihat foto-fotonya, gue benar-benar ngga tau apa yang harus gue lakukan.......

0 komentar:

Posting Komentar